Cara mencari facebookid dan sessionid Dragon City


Assalamualaikum. Alhamdulilah kali ini kita masih diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa
untuk membaca post saya yang kali ini terimakasih selalu memilih putwita untuk mencari informasi yang selalu anda butuhkan langsung saja kita bahas post saya kali ini.

Dragon City - Adalah game yang berbasis Flash yang dimainkan menggunakan karakter Hewan Mistik yaitu Naga, Di game ini kita juga dapat mengurus Naga bahkan bisa menikahkan Naga satu dengan Naga yang lain dan akan mendapatkan telur untuk menjadi Naga lagi. Selain itu kita juga dapat memberi makan Naga kita yang ada di island kita serta bisa saling bertarung Naga satu samalain.

FacebookID dan SessionID Dragon City Adalah data yang digunakan untuk menambahkan suatu Resources didalam sebuah game. Mengibaratkan session jika kita kenal didalam PHP. Jadi jika sessionId nya 12345 maka yang harus dikirim juga harus ke 12345 jika salah maka hasilnya wrong
Biasanya digunakan untuk menambahkan Resources Gold,Gems,Exp dll

Oke langsung saja kita learn step by step nya

- Buka Dragon City anda via Facebook.
- Setelah terbuka cari "Free Gift" lalu Klik Kanan > Lihat Sumber Bingkai.


- Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti dibawah dan langsung terlihat facebookid.


- Setelah mendapatkan facebookid saatnya kita tekan Ctrl+F ( Bersamaan ) lalu ketik "sessionId" maka muncul seperti gambar dibawah.


- Langkah terakhir save fbid dan sessionid yang telah dicari tadi dan selesai.

Mudah bukan... Baiklah mungkin sampai disini posting saya yang kali ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan terimakasih juga sudah memilih putwita blog untuk dibaca mohon maaf bila ada kesalahan.

Wassalamualaikum wr.wb





0 Response to "Cara mencari facebookid dan sessionid Dragon City"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan hargai penulis artikel ini untuk menjaga tali persaudaraan dan tali silahturahmi. Salam putwita blog.