Tips bagi user yang baru pertama kali bermain Clash of Clans


Assalamualaikum. Alhamdulilah kali ini kita masih diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa
untuk membaca post saya yang kali ini terimakasih selalu memilih putwita untuk mencari informasi yang selalu anda butuhkan langsung saja kita bahas post saya kali ini.

Saya akan memberi tips bagi user yang baru pertama kali nya bermain Clash of Clans

  1. Jangan pernah menghabiskan Gems untuk upgrade Troops, Bangunan dan Spell. Lebih diutamakan dikumpulkan lalu dibelikan Builder hingga jumlah Builder 5.
  2. Diusahakan memiliki clan karena untuk para pemula clan mungkin bagi saya sangat penting kita bisa request troops ke user lain dan kita pun saat attack base musuh akan mendapatkan bala bantuan dari clan jadi itu akan mendapatkan hasil Resources yang baik.
  3. Jangan mementingkan Piala ( Troophy ) karena untuk pertamakali kita tidak perlu memperhatikan piala pada saat attack lawan kita hanya perlu memperhatikan Resourcess yang didapatkan.
  4. Diutamakan upgrade Troops dibanding bangunan, Karena nanti kita saat memiliki 5 Builder dapat langsung mengupgrade 5 Bangunan sekaligus dibanding dengan Troops yang hanya bisa 1 Troops diupgrade untuk setiap upgradenya.
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan terimakasih telah membaca posting di blog ini semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Tips bagi user yang baru pertama kali bermain Clash of Clans"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan hargai penulis artikel ini untuk menjaga tali persaudaraan dan tali silahturahmi. Salam putwita blog.