Trick mendapatkan Legend Card di Clash Royale


Assalamualaikum. Alhamdulilah kali ini kita masih diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa
untuk membaca post saya yang kali ini terimakasih selalu memilih putwita untuk mencari informasi yang selalu anda butuhkan langsung saja kita bahas post saya kali ini.

Kali ini saya akan memberi trick cara mendapatkan Legend Card di Clash Royale trick ini saya dapet dari internet tapi saya lupa dapet dari mana dan siapa hehe jadi intinya saya juga dapet dari internet dan disini hanya untuk share bagi yang belum tahu, Bagi yang belum dapet sampe sekarang dari awal main sabar aja oke soalnya disini face kita juga dimainkan hehe jadi dapet atau tidaknya tergantung face kita hehe becanda oke langsung simak aja step by step trick nya dibawah ini.

1. Click Setting


2. Pilih Card & Chests


3. Lalu pilih " How do i get a Legendary card ? "


4. Lihat dibawah ada kata " Was this helpful ? " Langsung pilih saja No


5. Lihat dibawah lagi ada tulisan " You didn't find this helpful. " Langsung pilih CONTACT US


6. Terakhir kirim kata-kata untuk meminta Legend Card ke Support Game tapi harus pake bahasa inggris ya contohnya kek ScreenShot dibawah pakai Bahasa Inggris.



Setelah itu kita main aja buka chest seperti biasa ada yang udah pernah coba katanya work sih dapet chest berkelas dan isinya Legendary Card, Tapi saya sendiri udah mencoba tapi dapetnya Ice Wizard tapi gak masalah yang penting udah dapet jikalau ketemu saya digame Clash Royale lagi battle nickname saya LastFury jangan lupa nyapa okay...

Oke mungkin sampai disini saja post saya kali ini semoga bermanfaat berkomentarlah walaupun hanya mengucapkan Terimakasih. Sampai Jumpa.

0 Response to "Trick mendapatkan Legend Card di Clash Royale"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan hargai penulis artikel ini untuk menjaga tali persaudaraan dan tali silahturahmi. Salam putwita blog.