List Game Paling Seru dan Paling HOT di Android


Assalamualaikum. Alhamdulilah kali ini kita masih diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa
untuk membaca post saya yang kali ini terimakasih selalu memilih putwita untuk mencari informasi yang selalu anda butuhkan langsung saja kita bahas post saya kali ini.

Bingung bermain game apa yang ada di smartphone namun seru dan banyak pemainnya pula,
Oke kali ini saya akan memberikan informasi tentang game-game android yang tentunya bakalan membuat hari-harimu terisi dengan game-game yang sudah saya kasih infonya namun bagi pecinta game tentunya menurut mereka semua game memang mengasyikan tapi disinilah game-game memiliki kualitas serta tantangan untuk seseorang menaklukannya, Oke langsung saja simak dibawah ini game yang menurut saya paling ramai versi putwita blog.

1. Clash of Clans ( Super Cell ).



Mungkin bagi para pecinta game sudah tidak asing mendengar kata Clash of Clans yap tentunya game ini sangat seru sekali dimainkan, Game ini bergenre Strategy yaitu dimana kita berposisi sebagai raja dalam sebuah kerajaan kita dapat membuat Pasukan dan Bisa saling serang antara base sesama player Clash of Clans, Selain itu kita dapat juga meningkatkan kualitas base kita agar musuh tidak dapat menyerang base milikita dengan kehancuran 100%, Disini pun otak kita harus digunakan dan menurut saya game ini cocok untuk mengisi waktu yang kosong.

2. Clash Royale ( Super Cell )



Dibagian kedua ini ada game yang bernama Clash Royale masih sama seperti Clash of Clans dan masih 1 produk yaitu Super Cell. Game ini juga mirip dengan Clash of Clans namun kemiripannya hanya dari Troops ( Pasukan ). Clash Royale bergenre Strategy dimana kita battle dengan lawan kita namun kita hanya diizinkan menggunakan 8 Kartu untuk deck masing-masing, Kartu itu adalah pasukan perang kita dengan pasukan musuh nah disinilah otak dan pikiran kita digunakan kita harus menghancurkan menara dan kerajaan lawan untuk mendapatkan kemenangan, Dan game ini cocok menurut saya untuk mengisi waktu yang kosong.

3. Monster Legend ( Social Point )



Dibagian terakhir ini ada game yang bernama Monster Legend. Game ini bergenre strategy keseruan digame ini adalah kita dapat mengurus monster dan kita dapat juga mengkawinkan monster kita lalu nanti setelah beres kawin monster kita pun akan menghasilkan telur yang dimana telur tersebut dapat ditetaskan dan menjadi monster yang baru, Selain itu kita dapat memberi makan monster dan membuatnya tumbuh menjadi kuat dan besar dan juga kita dapat battle dengan user lain atau pun menjalankan event untuk mendapatkan Resources yang dibutuhkan di game, yang lebih seru lagi kita dapat bertarung dengan monster lain dan menguji seberapa kuat monster kita. Dan game ini cocok untuk mengisi waktu yang kosong.

Baiklah mungkin sampai disini saja artikel saya kali ini semoga artikel saya bermanfaat untuk anda jangan lupa berkomentar walaupun hanya sedikit asalkan sopan dan tolong hargai penulis artikel.
Sampai Jumpa.

0 Response to "List Game Paling Seru dan Paling HOT di Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan hargai penulis artikel ini untuk menjaga tali persaudaraan dan tali silahturahmi. Salam putwita blog.