Tips dan Trick Cara mendapatkan Giant Chest, Magical Chest, Super Magical Chest di Clash Royale



Assalamualaikum. Alhamdulilah kali ini kita masih diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa
untuk membaca post saya yang kali ini terimakasih selalu memilih putwita untuk mencari informasi yang selalu anda butuhkan langsung saja kita bahas post saya kali ini.

Saya mau berbagi tips nih bagi player Clash Royale untuk mendapatkan chest seperti Giant Chest, Magical Chest, Super Magical Chest di Arena 1 - Legendary.

Sebelumnya jika yang sudah pernah mendapatkannya sebenarnya masih bisa mendapatkannya tetapi tergantung keberuntungan kita maka dari itu disini gak semuanya bakal bekerja 100% dengan baik tetapi pastilah ada yang berhasil dan ada yang gagal dan ingat ini cuman trick gak ada untuk berhasil 100% jadi ini cuman meningkatkan keburuntungan saja.

Oke langsung saja kita bahas step by step nya...

  1. Kosongkan iventory ( TAS ) slot chest anda.
  2. Battle dan dapatkanlah satu mahkota nah diusahakan menang ya.
  3. Battle sampai 2 / 3 kali tetapi harus mendapatkan satu mahkota saja kalo 2 ane juga gak tau tapi coba aja mungkin bisa juga.
  4. Nanti setelah itu hadiah dari battle nya kan itu Silver Chest nah langsung dibuka satu saja jangan didiamkan.
  5. Nah setelah step diatas diikuti dengan baik maka selanjutnya battle kembali dan usahakan dapet 2 / 3 Mahkota ( Kalo Bisa ) tapi satu mahkota juga bisa itu pun tergantung kehokian kalian masing-masing.
  6. Nah setelah menang dari battle terakhir ini dan menang 2 / 3 Mahkota, Maka hadiah yang muncul bakalan Giant, Magical / Super Magical.
Step diatas sudah saya coba dan alhasil saya sendiri mendapatkan Giant Chest, Sudah saya coba 3x sendiri tanpa bantuan oranglain hehe... alhasil dapetnya  Giant Chest, Mungkin disini Face kita juga bakalan main Jhahahaha becanda bro.

Oke sekian Tips dan Trick dari putwita blog semoga bermanfaat, Jika ada yang berhasil saya minta tolong sekali jika bisa share di comment supaya orang lain bisa lihat apakah tips dari saya ini akan meningkatkan kehokian untuk mendapatkan chest atau tidak.

Wassalamualaikum wr.wb


0 Response to "Tips dan Trick Cara mendapatkan Giant Chest, Magical Chest, Super Magical Chest di Clash Royale"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan hargai penulis artikel ini untuk menjaga tali persaudaraan dan tali silahturahmi. Salam putwita blog.