Trick mempercepat kemunculan Gems Box di Clash of Clans



Assalamualaikum. Alhamdulilah kali ini kita masih diberi umur panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa
untuk membaca post saya yang kali ini terimakasih selalu memilih putwita untuk mencari informasi yang selalu anda butuhkan langsung saja kita bahas post saya kali ini.

Sudah tak asing bagi player Clash of Clans mendengar kata "Gems Box".
Namun masih sangat rahasia bagaimana dan kapan kemunculan Gems Box bisa terjadi.
Namun disinilah tempat untuk membahas itu semua yaitu Kapan dan Bagaimana kemunculan Gems Box bisa terjadi.
Untuk caranya kita langsung saja simak bagaimana caranya dibawah ini.

  1. Diamkan semua sampah ( Pohon / Kayu ) ada dan jangan ditambang, setelah terasa sangat lebat dan banyak coba cangkul 1 - 3 Pohon / Kayu biasanya trick ini saya gunakan berhasil tapi kadang kadang engga juga udah banyak ini trick saya gunakan boleh dicoba silahkan.
  2. Diamkan semua sampah ( Pohon / Kayu ) ada dan tambanglah bagian pohon yang besar jangan yang kecil contoh yang jangan ditambang Kayu,Pohon Cemara dan Semak-Semak biasanya disitu juga cepat kemunculan Gems Box nya.
  3. Diamkan semua sampah ( Pohon / Kayu ) ada dan jika sudah terasa sangat banyak coba cangkul semuanya setelah dicangkul langsung harus langsung relog ( restar / keluar COC terus Play Again ) setelah itu kalian langsung Attack nah biasanya beres dari attack itu kan kalian nunggu tuh bikin Troops, Nah disitu pas kalian buka lagi Gems Box udah muncul.
  4. Tambang semua sampah hingga tak tersisa lalu jangan buka Akun selama 1 Hari / Lebih ini juga pernah ane cobain dan hasilnya work tapi kadang engga juga sih.

Cara diatas hanyalah Trick jadi tidak akan terjadi 100% benar pasti ada yang merasa rugi / gagal dan ada yang merasa untung / berhasil semoga trick yang saya beri bermanfaat untuk semua, Cukup disini saja post saya kali ini komentarlah jika kalian memiliki keluhan / ketidak mengertian dari tulisan saya diatas dan bagi yang memili trick lain anda bebas share disini.

Wassalamualaikum wr.wb

1 Response to "Trick mempercepat kemunculan Gems Box di Clash of Clans"

Berkomentarlah dengan sopan hargai penulis artikel ini untuk menjaga persaudaraan dan tali silahturahmi. Salam putwita blog.